Hattrick Ronaldo Bukan Jawaban Atas "Serangan" Ibrahimovic

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo usai menjebol gawang Swedia
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola -
Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan
Portugal akhirnya memastikan satu tiket ke Piala Dunia 2014 usai menyingkirkan Swedia dengan agregat 4-2. Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan Portugal setelah memborong empat gol dalam dua pertemuan kontra Swedia.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Di pertemuan kedua di Friends Arena, dini hari tadi, Ronaldo sukses mencetak hattrick sekaligus membuang percuma dua gol Zlatan Ibrahimovic. Swedia harus rela menjadi penonton di Piala Dunia tahun depan.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Menariknya, sebelum duel Portugal kontra Swedia ini, Ibra sempat menyerang Ronaldo. Bomber Paris Saint-Germain (PSG) ini mengatakan Piala Dunia di Brasil lebih membutuhkan dia dibanding Ronaldo.


Namun, Ronaldo membantah penampilan apiknya bersama Portugal ini karena tertantang oleh serangan Ibracadabra. "Saya tidak bersaing dengan Zlatan Ibrahimovic," kata Ronaldo kepada TV4.


"Dia pemain fantastis dan bintang terbesar di Swedia, tapi saya tegaskan saya tidak bersaing dengan dia. Saya bermain untuk tim saya," tegas winger lincah Real Madrid ini.


Ibra setelah pertandingan mengucapkan selamat kepada Ronaldo dan timnas Portugal atas keberhasilan mereka melaju ke putaran final Piala Dunia. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya