Cetak Hattrick, Kehebatan Ronaldo Kini Diakui Blatter

Presiden FIFA Sepp Blatter
Sumber :
  • cdn.wn.com
VIVAbola - Presiden FIFA, Sepp Blatter, kini mengakui kehebatan mega bintang Real Madrid dan Portugal, Cristiano Ronaldo. Pernyataan itu diungkapkannya usai Portugal memastikan diri lolos ke putaran final Piala Dunia 2014, Brasil, usai menekuk Swedia dengan skor 3-1.
Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Dalam laga yang digelar di Friends Arena, Solna, Rabu 20 November 2013 dini hari WIB, Seleccao das Quinas menang lewat torehan hattrick Ronaldo. CR7 menciptakan tiga gol lewat skema yang luar biasa.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Performa Ronaldo semalam ternyata mendapat apresiasi besar dari Sepp Blatter. Lewat akun twitter resmi miliknya @SeppBlatter, kakek 77 tahun tersebut menyanjung Ronaldo.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

"Selamat untuk Portugal! Tim ke-29 yang lolos ke Piala Dunia. Piala Dunia keenam bagi mereka. Performa luar biasa dari @cristiano (akun resmi Ronaldo," tulis Blatter.

Pernyataan ini seakan meralat ucapan Blatter sebelumnya yang menyudutkan Ronaldo. Ketika itu, Blatter menyatakan akan mendukung rival Ronaldo, Lionel Messi, dalam perebutan gelar Ballon d'Or.

Tidak hanya menyatakan dukungan kepada Messi, Blatter juga menyebut Ronaldo sebagai pesepakbola yang sibuk mengurusi rambutnya ketimbang meningkatkan performa. Pernyataan ini spontan menjadi sebuah kontroversi yang ramai dibicarakan hingga sekarang.

Banyak pihak yang tidak senang dengan pernyataan Blatter. Bahkan rekan satu tim Ronaldo di Madrid dan Portugal, Pepe, menuduh telah terjadi kecurangan dalam proses pemilihan Ballon d'Or di edisi sebelumnya. (umi)


Lihat berita menarik lainnya melalui tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya