Ibrahimovic Tepuk Tangan Saat Ronaldo Cetak Hattrick

Cristiano Ronaldo dan Zlatan Ibrahimovic
Sumber :
  • REUTERS/Rafael Marchante

VIVAbola - Kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, memuji penampilan bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. Bahkan Ibrahimovic tepuk tangan saat CR7 mencetak gol ketiga saat Portugal mengalahkan Swedia 3-2 pada leg kedua playoff Piala Dunia 2014 di Solna, Selasa 19 November 2013 waktu setempat.

Ronaldo menjadi penentu sukses Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2014. Pemain Real Madrid itu mencetak hattrick untuk membawa Selecao Das Quinas lolos ke Brasil dengan keunggulan agregat 4-2 atas Swedia.

Kehebatan Ronaldo bahkan mendapat pujian dari Ibrahimovic. Seperti dikutip dari 101 Great Goals, striker Paris Saint-Germain itu tepuk tangan ke arah Ronaldo saat merayakan gol ketiganya ke gawang Swedia.

"Ronaldo mendapat tiga kesempatan melalui serangan balik, dan dia mencetak tiga gol. Permainan seperti itu yang paling disenangi Ronaldo," ujar Ibrahimovic usai pertandingan seperti dikutip dari Reuters.

Meski sempat bersikap arogan sebelum pertandingan dengan mengklaim dirinya "Tuhan", Ibrahimovic tetap mampu menunjukkan sikap sportivitas. Ronaldo pun tidak segan-segan mengeluarkan pujian untuk mantan pemain Barcelona dan AC Milan tersebut.

"Ibrahimovic pemain yang fantastis. Ketika Anda mendapat dukungan dari rekan setim, itu rasanya sangat luar biasa," ujar Ronaldo.

Ibrahimovic sendiri tidak bermain buruk pada laga dini hari tadi. Striker 32 tahun itu mencetak dua gol ke gawang Portugal dan sempat membawa Swedia unggul 2-1.

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016