Swedia Tersingkir, Ibra Enggan Tonton Piala Dunia 2014

Zlatan Ibrahimovic saat Swedia disingkirkan Portugal
Sumber :
  • REUTERS/Erik Martensson
VIVAbola
Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan
- Kapten timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic, mengaku tidak akan menyaksikan Piala Dunia 2014 setelah timnya disingkirkan Portugal pada laga playoff di Solna, Selasa 19 November 2013 waktu setempat (Rabu dini hari WIB).

Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Swedia gagal melaju ke putaran final Piala Dunia 2014
Awal Manis MU Menuju Musim Baru Premier League
setelah kalah 2-3 di leg 2 playoff zona Eropa. Tim besutan Erik Hamren itu tersingkir dengan agregat 2-4. Cristiano Ronaldo menjadi momok menakutkan timnas Swedia dengan mencetak hattrick di leg 2.


Usai pertandingan, Ibrahimovic mengucapkan selamat untuk Portugal. Namun, striker Paris Saint-Germain itu menganggap baik Portugal dan Swedia pantas bermain di Piala Dunia 2014.


"Selamat untuk Portugal, tapi kedua tim pantas ke Piala Dunia. Adalah impian seluruh rakyat Swedia untuk bisa menyaksikan timnasnya bermain di Piala Dunia 2014. Satu yang pasti, Piala Dunia tanpa saya, jelas itu sesuatu yang enggan saya ikuti," ujar Ibrahimovic seperti dikutip dari
BBC Sports
.


Swedia sempat tertinggal 0-1 pada laga dini hari tadi lewat gol Ronaldo. Namun, Ibrahimovic memberi harapan bagi tuan rumah setelah mencetak dua gol dan membalikkan keadaan. Sayangnya, Andreas Granqvist dan kawan-kawan tidak mampu membendung permainan Ronaldo yang menciptakan hattrick.


"Ketika Anda kalah seperti ini, ini menyakitkan. Ini perbedaan kualitas sepakbola yang tipis. Kami sudah unggul dulu 1-0, yang mungkin akan membuat jalannya pertandingan berbeda," papar pelatih Swedia, Erik Hamren seperti dilansir
Sky Sports
.


Ini adalah kegagalan kedua beruntun Swedia lolos ke putaran final Piala Dunia. Empat tahun lalu, Swedia gagal tampil di Piala Dunia 2010 setelah kalah bersaing dengan Denmark dan Portugal di Grup 1. (one)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya