Sebelum Jajal DC United, Persib TC di Ciamis

Pemain Persib Bandung mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI
Sumber :
  • YADI/ VIVAnews
VIVAbola
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
– Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman terus menaikan level program latihan anak asuhnya. Pekan depan, Djanur rencananya akan mulai menerapkan program pemusatan latihan yang dijadwalkan bakal dilaksanakan di Kabupaten Ciamis selama satu pekan, mulai Senin 24 November sampai 1 Desember 2013.


Selain sebagai upaya mematangkan persiapan menyongsong kompetisi musim depan. Program pemusatan latihan di Ciamis juga diperuntukkan sebagai persiapan Maung Bandung sebelum menjajal klub Major League Soccer (MLS), DC United pada laga persahabatan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 6 Desember 2013.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Program TC ini diharapkan Djanur sudah diikuti sebagian besar pemain. Termasuk para pemain yang sebelumnya absen mengikuti latihan karena harus membela Timnas Indonesia. Diantaranya I Made Wirawan, Supardi Nasir, Achmad Jufriyanto, Muhammad Taufiq dan Tantan.


Selama berada di Ciamis nanti, Djanur menyatakan Persib sudah mengagendakan laga uji coba menghadapi tim lokal. “Untuk para pemain yang sebelumnya membela Timnas, mungkin bakal secara bertahap bergabung ke Ciamis. Kita akan berada di sana selama satu minggu dan dijadwalkan akan menjalani dua kali uji coba,” papar Djanur.


Selain laga uji coba melawan DC United, Persib pun mengagendakan partai persahabatan melawan klub Bundesliga, Hamburg SV awal Januari 2014. Selain itu, agenda turnamen pra musim yang selama ini kerap digelar PT. Liga Indonesia, Inter Island Cup (IIC) juga tak ketinggalan masuk target utama dalam persiapan pra musim Persib.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya