Jerman Datangi Wembley dengan Kereta Bawah Tanah

Rombongan timnas Jerman
Sumber :
VIVAbola -
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
Biasanya sebuah tim mendatangi tempat latihan dengan mengendarai bus. Namun pemandangan unik terjadi saat skuad Jerman mendatangi tempat latihan menjelang duel persahabatan kontra tuan rumah Inggris. Skuad Der Panzer datang dengan kereta bawah tanah.

Wasit Prancis vs Jerman Sempat Tak Sadar Ada Serangan Bom

Penduduk London yang biasa menggunakan jasa transportasi kereta bawah tanah tentu akan kesulitan mencari tempat duduk saat itu. Pasalnya, satu gerbong telah dikuasai skuad Der Panzer yang akan menggelar latihan di Wembley, London.
Hadiah Joachim Loew untuk 'Si Anak Ajaib' Jerman


Dilansir Dirty Tackle, tak hanya pemain, semua ofisial termasuk sang pelatih Joachim Loew juga ikut dalam rombongan. Loew tampaknya ingin menghindarkan para pemainnya dengan kebisingan Kota London yang dikenal sangat sibuk. Para pemain dan ofisial Der Panzer tampak menikmati perjalanan unik ini.


Joachim Loew (tengah)


Tamasya bawah tanah timnas Jerman ini tentu menarik perhatian penumpang kereta lainnya. Bisa ditebak, berfoto ria langsung menjadi buruan para penumpang kereta. Tak peduli jika tim ini akan menghadirkan kesedihan di pertandingan dini hari nanti.


Di pertandingan persahabatan sebelumnya, Jerman hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan Italia. Hasil lebih buruk justru dituai Inggris yang harus menelan kekalahan 0-2 dari Chile.  (umi)

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya