Inilah Starter Indonesia Versus Irak

Timnas Indonesia Vs China di Kualifikasi Piala Asia
Sumber :
  • VIVAbola/Anhar Rizki Affandi

VIVAbola - Pelatih timnas Indonesia, Jacksen F Tiago, mempercayakan lini depannya kepada trisula Samsul Arif, Boaz Solossa dan Zulham Zamrun untuk membongkar pertahanan Irak, dalam laga lanjutan kualifikasi Grup C Piala Asia 2015, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Dalam pertandingan ini, Victor Igbonefo juga tidak ada di daftar skuad Indonesia. Bek kokoh Indonesia ini tengah dihantam cedera. Empat pemain belakang akan diisi oleh Beny Wahyudi, Fachruddin, M Roby, dan Ruben Sanadi.

Sedangkan di lini tengah, Jacksen menurunkan tiga gelandang Taufiq, Raphael Maitimo, dan Achmad Jufriyanto. Di bawah mistar, pelatih asal Brasil ini menurunkan kiper andalannya, I Made Wirawan.

Arema Rela 'Peras Otak' Demi Timnas Indonesia

Saat ini, Indonesia berada di dasar klasemen setelah hanya mampu meraih sebiji poin dari empat laga yang telah digelar. Dengan sisa dua laga, Indonesia wajib meraih poin penuh.

Berikut line-up kedua tim:
Indonesia: I Made Wirawan, Fachruddin, M Roby, Beny Wahyudi, Ruben Sanadi, Raphael Maitimo, Ahmad Jufriyanto, Taufiq, Boaz Solossa, Zulham Zamrun.

Irak: Mohammed Farhan, Saif Hashim, Mohammed Arebat, Ali Adnan Kadhim, Salam Shakir, Ali Erhaima, Ala'a Abdulzehra, Humam Faraj, Hammadi Abdullah, Mohanad Karrar, Kerrar Jasim  (one)

TC Timnas Hari Kedua, Boaz Jalan-jalan di Pinggir Lapangan
Andik Vermansah saat berseragam Selangor FA

Andik Vermansyah Absen di Seleksi Timnas Tahap Kedua

Seleksi Timnas tahap kedua bakal digelar pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016