Pose Seksi Kekasih Boateng di Sampul Majalah Dewasa Portugal

Melissa Satta
Sumber :
  • newhdwallpapers
VIVAbola
Pindah ke ManCity, Sane Dituding Mata Duitan
- Model cantik asal Italia, Melissa Satta, kembali mengumbar keseksian tubuhnya di depan kamera. Kekasih bintang Schalke, Kevin Prince Boateng, ini menjadi model sampul majalah dewasa, Maxim Portugal.

Eks Bintang AC Milan Ungkap Alasan Gabung Tim Kecil La Liga

Seperti dilansir
Bocah Ajaib Jerman Selangkah Lagi Gabung ke ManCity
sportmediaset, model cantik berusia 27 tahun itu tampil dengan berbagai pose menantang yang memamerkan kemolekan tubuhnya. Model kelahiran Boston, Amerika Serikat, itu tampil menggoda dengan balutan bikini
two pieces
berwarna hitam.


Penampilan seksi Satta menuai pujian dari Boateng. "Saya bangga dengan Cintaku," tulis pemain asal Ghana tersebut mengomentari pose seksi sang kekasih melalui akun twitter miliknya.


Terpilihnya Satta sebagai model sampul Maxim melanjutkan sukses besar Satta di pentas model Eropa dalam beberapa tahun terakhir. Satta diketahui juga tampil reguler di sebuah acara program olahraga yang tayang setiap pekan, 'TikiTaka'.


Bukan hanya itu, Satta turut berpartisipasi di acara peragaan busana 'Calzedonia Summer Show'. Dia juga tampil di acara pekan fesyen Emamo di Milan sebagai duta merk pakaian lokal, Buccia di Mela.


Boateng dan Satta menjalin hubungan asmara sejak 2010 lalu yang diawali pertemuan di sebuah acara Fashion Week di Milan. Keduanya digosipkan akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya