Ancelotti: Madrid Punya Banyak Masalah Bersama Mourinho

Carlo Ancelotti (kiri) dan Jose Mourinho
Sumber :
  • dailypost
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti menilai Los Blancos saat ini lebih nyaman daripada musim lalu saat masih ditangani Jose Mourinho. Dia pun berharap kondisi ini berimbas pada prestasi Madrid musim ini.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

"Mereka (skuad Madrid) sebelumnya memiliki beberapa masalah dengan Mourinho. Tapi sekarang saya melihat tim yang bersatu dan kuat. Saat ini bukan masa lalu, kami harus fokus pada apa yang perlu dilakukan untuk masa depan," kata Ancelotti dilansir Tribal.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


Musim ini, kondisi Madrid memang lebih tenang dibandingkan 'drama' musim lalu. Para pemain Madrid kala itu dianggap memiliki silang pendapat dengan Jose Mourinho, terkait pemilihan pemain hingga strategi permainan.


Sejumlah pemain senior Madrid seperti Iker Casillas dan Sergio Ramos pun diisukan membuat kubu para pemain penentang Mourinho di Madrid. Situasi semakin diperpanas dengan pemberitaan media massa yang terus menyudutkan Mourinho.


Tapi semenjak kepergian Mourinho ke Chelsea akhir musim lalu, situasi kamar ganti Madrid lebih tenang. Kepergian Mesut Oezil tidak terlalu disikapi berlebihan. Begitupula dengan keputusan Ancelotti yang mencadangkan Casillas di La Liga.


Situasi yang tenang, membuat Ancelotti berharap dirinya bisa bertahan lama di Madrid, seperti saat dia menangani AC Milan selama delapan tahun. "Saya berniat tinggal di sini (Madrid) untuk waktu yang lama."
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya