Ronaldo Antusias Howard Webb Pimpin Laga Swedia Vs Portugal

Pemain Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo jelang laga melawan Swedia
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan
– Kapten tim nasional Portugal, Cristiano Ronaldo, mengaku antusias dengan penunjukan Howard Webb sebagai wasit saat timnya melawan Swedia. Ronaldo sudah tak asing dengan wasit asal Inggris tersebut.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Webb akan memimpin laga leg 2 babak
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
playoff Piala Dunia 2014 di Friends Arena, Swedia, Selasa 19 November 2013 waktu setempat. Wasit berkepala plontos ini memang cukup populer lantaran kiprahnya di pentas Premier League.


Ronaldo tentunya sangat akrab dengan sosok Webb karena pernah berseragam Manchester United, sepanjang 2003 hingga 2009. Pemain yang kini memperkuat Real Madrid ini pun mengakui Webb sebagai salah satu wasit favoritnya.


“Saya sangat menyukai wasit seperti dia (Webb). Dia asal Inggris dan pernah memimpin banyak pertandingan saya di sana,” ujar Ronaldo seperti dilansir
Daily Mail
.


Senada dengan Ronaldo, gelandang Timnas Swedia, Sebastian Larsson, juga tak meragukan kualitas Webb. “Howard Webb sudah terbiasa dengan pertandingan yang menguras fisik. Dia wasit hebat yang dibutuhkan untuk laga penting seperti ini,” tuturnya.


Swedia dan Portugal akan saling menyingkirkan di laga penentuan ini. Portugal bisa bernapas lebih lega karena membawa bekal kemenangan 1-0 di leg 1, Jumat pekan lalu. (one)


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya