Ini Wasit Laga "Hidup-Mati" Swedia Versus Portugal

Wasit asal Inggris, Howard Webb
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan
– Tim nasional Swedia dan Portugal akan melakoni petandingan penentuan perebutan tiket ke putaran final Piala Dunia 2014. Lantas siapa yang dipercaya sebagai sang pengadil laga “hidup-mati” ini?

Aneh, Klub Portugal Gaet Pemain Umur 5 Tahun

Seperti dilansir
Ronaldo Terdepak dari Timnas Portugal
Daily Mail , adalah Howard Webb yang bakal memimpin leg 2 babak
playoff
di Friends Arena, Swedia, Selasa 19 November 2013 waktu setempat. Pria kelahiran Inggris, 42 tahun silam, ini merupakan wasit berpengalaman yang berkiprah di Premier League.


Sebelumnya, Webb juga ditunjuk sebagai wasit partai final Piala Dunia 2010 antara Spanyol dan Belanda di Johannesburg, Afrika Selatan. Laga tersebut berakhir dengan kemenangan Spanyol 1-0 berkat gol Andres Iniesta.


Webb tentunya diharapkan memimpin laga Swedia versus Portugal kali ini dengan seadil mungkin. Pasalnya, kedua tim masih berpeluang lolos meski Portugal menang tipis 1-0 di leg 1, Jumat pekan lalu, berkat gol Cristiano Ronaldo.


Namun, hanya ada satu tim yang berhak tampil di Brasil pada pertengahan tahun depan. Hasil laga ini pun sangat dinantikan, mengingat Ronaldo dan bintang Timnas Swedia, Zlatan Ibrahimovic harus saling menyingkirkan.


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya