Rombongan Timnas Jerman Naik Commuter Line ke Wembley

Pelatih Timnas Jerman, Joachim Loew (tengah) di Commuter Line menuju Wembley
Sumber :
  • Daily Mail
VIVAbola
Korsel Hampir Permalukan Jerman di Penyisihan Olimpiade
– Banyak yang berpendapat bahwa pesepakbola akrab dengan kehidupan mewah dan eksklusif. Namun, lain halnya dengan para pemain tim nasional Jerman yang sedang bertandang ke Inggris.

Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Seperti dilansir
Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas
Daily Mail , tim besutan Joachim Loew melakukan perjalanan dari hotel ke Stadion Wembley, London, Senin 18 November 2013 malam waktu setempat, menggunakan
Commuter Line
. Kehadiran mereka di kereta bawah tanah tersebut tentu mengejutkan para penumpang.


Per Mertesacker dan kawan-kawan menumpangi kereta Bakerloo menuju Baker Street. Mereka transit selama dua menit sebelum melanjutkan perjalanan ke Wembley Park dengan kereta Metropolitan.


Pasukan
Die Mannschaft
tampak sangat menikmati pengalaman pertama mereka tersebut. Situs resmi Timnas Jerman pun dengan bangga memamerkan pemandangan langka ini.


Mereka mengklaim, apa yang dilakukan para pemain bukan bagian dari pencitraan melainkan untuk menghindari padatnya jalanan Kota London. Sebab, Loew dan anak-anak asuhnya harus tepat waktu tiba di Wembley untuk latihan.


Jerman akan meladeni jamuan Inggris dalam laga persahabatan, Selasa 19 November 2013 waktu setempat. Kedua tim terakhir berduel di Piala Dunia Afrika Selatan 2010 lalu. Ketika itu, Jerman mengalahkan Inggris 4-1.


Lihat berita menarik lainnya di
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya