Khedira Cedera Parah, Ini Langkah Madrid

Pemain Jerman, Sami Khedira, saat cedera
Sumber :
  • MARCA
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Sami Khedira dipastikan tidak akan memperkuat Real Madrid hingga enam bulan ke depan. Dia mengalami cedera lutut serius ketika membela timnas Jerman dalam laga uji coba melawan Italia.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hal yang sangat buruk mengingat posisi Khedira sangat vital di Madrid. Namun rupanya pelatih Carlo Ancelotti tak mau panik dengan hal tersebut. Dia mengaku sudah menyusun sejumlah langkah untuk menanggulanginya.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Tapi ditegaskan Don Carletto, mendatangkan pemain baru untuk menggantikan peran Khedira sama sekali tak masuk dalam agendanya.


"Kami tak berpikir mendatangkan siapa pun. Ini adalah nasib dial kami karena peran Khedira sangat penting. Namun Madrid bakal menemukan solusi," kata Ancelotti.


"Saya punya sejumlah opsi. Kami bisa mencari pemain yang memiliki karakter mirip dengan Khedira, atau kami akan mengubah formasi secara total," sambungnya dikutip
Soccerway
, Selasa, 19 November 2013.


Untuk posisi gelandang sendiri masih Madrid punya beberapa stok pemain. Di sana ada Asier Illarramendi dan Casemiro yang jarang mendapatkan kesempatan bermain.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya