PBR Sukses Boyong David Laly

David Laly
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAbola – Setelah mencoret sejumlah pemain lamanya. Pelita Bandung Raya (PBR) memastikan resmi menggaet gelandang serang potensial yang musim lalu membela Persidafon Dafonsoro, David Laly.

Strategi Tak Biasa Pieter Huistra Jadi Resep Kemenangan PBR

Pemain yang saat ini tengah fokus menjalani pemusatan latihan bersama tim Nasional Indonesia U-23 tersebut, sebenarnya sudah sepakat bergabung pada 7 November lalu. Namun, karena alasan tertentu pihak klub baru mengumumkannya, Senin 18 November 2013.

Dalam siaran pers yang disampaikan klub kepada media, Senin sore 18 November 2013. Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo mengatakan David merupakan pemain muda yang memiliki kualitas bagus. Ia berharap kehadirannya bisa menambah kekuatan PBR yang pada musim depan tetap akan mengandalkan pemain muda.

“Seperti rata-rata pemain asal Papua, talenta yang dimiliki David luar biasa. Dengan potensi dan kemampuannya, ia akan memberikan warna baru buat PBR pada musim depan,” ujar Marco.

David sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan skuat The Boys Are Back, karena tim ini memberikan peluang kepada pemain muda untuk mengembangkan potensinya semaksimal mungkin.

“Saya tidak ragu memilih PBR, apalagi manajemen PBR juga terlihat sangat serius ingin merekrut saya,” tutur David.

Sementara itu, meski pengumuman pelatih anyar tertunda. Namun, kabarnya PBR sudah menjalin kesepakatan dengan pelatih asal Serbia, Dejan Antonic. Arsitek yang musim lalu menangani Pro Duta FC tersebut, dijadwalkan bakal langsung memimpin latihan tim dan seleksi pemain pada  25 November mendatang.

Meski begitu pihak klub belum bisa memastikannya. Namun, Media Officer PBR, Budi Kresnadi mengakui jika Dejan termasuk dalam salah satu nama yang dibidik PBR. “Belum ada arahan dari manajemen. Jadi tunggu saja pengumuman resminya,” tandas Budi.

Pemain PBR, Kim Kurniawan

Tekanan Membuat Pemain PBR Tampil Menggila

Peluang Persipasi Bekasi Raya lolos dari putaran grup sangat terbuka.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2015