Milan Ingin Lego Balotelli dan El Shaarawy Demi Sneijder

Timnas Belanda Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVAbola - AC Milan kini tengah mempertimbangkan untuk mendatangkan mantan pemain Inter Milan, Wesley Sneijder. Untuk mendatangkan Sneijder, Rossoneri bahkan siap melego dua bombernya, Mario Balotelli dan Stephen El Shaarawy.

Sneijder yang saat ini memperkuat klub raksasa Turki, Galatasaray, akan menjadi buruan utama Milan di bursa transfer Januari mendatang. Manajemen Milan menilai gelandang asal Belanda itu dapat menjadi solusi kurang kreatifnya lini tengah mereka.

Sebagai catatan, kontrak Sneijder di Galatasaray baru akan berakhir pada 2016. Karena itu, Rossoneri tentu harus mengeluarkan dana yang tak sedikit untuk memboyong kembali Sneijder ke Italia.

Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum

Menariknya, sebelum bergabung dengan Galatasaray, Sneijder merupakan pujaan sang rival, Inter Milan. Mantan pemain Real Madrid ini dianggap sebagai sosok penting saat Nerazzurri menyabet gelar treble pada 2010.

Dilansir Soccerway, dana dari penjualan Balotelli dan El Shaarawy dianggap paling realistis. El Shaarawy sendiri saat ini tengah didekati klub Premier League, Liverpool.

Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Milan kini memang tengah mencoba membangun kembali skuad yang mumpuni setelah di awal musim ini terseok-seok. Tim besutan Massimiliano Allegri kini terlempar di posisi 12 klasemen sementara Serie A. (adi)

Gelandang Real Madrid, Isco.

Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan

Musim ini, Milan cuma dimodali €14 juta untuk belanja pemain.

img_title
VIVA.co.id
8 Agustus 2016