Buffon: Kedatangan Erick Thohir Hal Penting Bagi Inter Milan

Gianluigi Buffon
Sumber :
  • forzaitalianfootball.com
VIVAbola -
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
Kedatangan Erick Thohir sebagai pemilik sekaligus Presiden Inter Milan tampaknya juga mendapat perhatian dari kubu rival. Ucapan "selamat datang" kini disampaikan kiper sekaligus kapten Juventus, Gianluigi Buffon.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Buffon mengaku yakin bahwa Inter kini punya potensi besar menjadi kampiun Serie A seiring dengan kedatangan pengusaha muda asal Indonesia itu. Menurut Buffon, kedatangan Erick Thohir ke Giuseppe Meazza akan menjadi suntikan semangat bagi tim berjuluk Il Biscone itu.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Terlebih, Inter Milan di bawah rezim Walter Mazzarri dianggap sukses mengawali musim ini dengan baik. Nerazzurri kini nangkring di posisi ke-4 klasemen sementara atau hanya terpaut tujuh poin dari AS Roma yang memimpin di puncak.


"Kedatangan Erick Thohir di Inter adalah sesuatu hal yang besar. Hal itu secara nyata memberikan perubahan besar. Sangat bagus melihat uang orang asing di Serie A. Saya katakan Inter kini penantang serius untuk scudetto," kata Buffon dilansir Tuttosport.


Namun, Buffon juga tak kalah yakin dengan peluang Juventus mempertahankan gelar Scudetto musim ini. "Satu-satunya alasan mengapa kami tidak duduk di posisi teratas adalah Roma telah melakukan hal yang luar biasa. Tapi, kami juga, jadi kita lihat saja hasil yang kami capai," kata Buffon.


Juventus saat ini berada di posisi kedua di klasemen dengan torehan 31 poin atau hanya terpaut sebiji poin dari Roma. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya