Celana Pendek Iniesta Picu Keributan Suporter

Pemain Spanyol, Andres Iniesta
Sumber :
  • Dailymail
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Berebut barang yang diberikan pemain idola mungkin sering terjadi. Tapi, jika sampai terjadi kerusuhan antara suporter dengan polisi tentu sudah berlebihan. Itulah yang terjadi usai laga Spanyol kontra Guinea Equatorial.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Dalam laga yang digelar di Nuevo Estadio de Malabo itu, Spanyol mampu membuka keunggulan pada menit ke-14. Gol dicetak winger Arsenal, Santi Cazorla. Jimmy Bermudez sempat menyamakan kedudukan, sebelum Juanfran menentukan kemenangan Spanyol.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

 

Usai laga, gelandang Spanyol, Andres Iniesta, mendekati salah satu tribun penonton. Karena kostum yang ia kenakan sudah jadi barang "barter" dengan pemain lawan, pilar Barcelona itu pun memberikan celana pendeknya.


Meski hanya sepotong celana pendek, ternyata barang itu jadi rebutan suporter tuan rumah. Dalam video yang dikeluarkan
AS TV
, sejumlah orang berusaha untuk memiliki celana pendek tersebut sambil memegangnya dengan erat.


Setelah upaya tarik-menarik tak berbuah hasil, keadaan semakin kacau dan menimbulkan keributan selama sekitar lima menit. Karena para penonton sudah saling dorong, pihak kepolisian mulai mengambil sikap tegas dengan melerai kekacauan dengan pentungan.


Usaha itu pun tidak berbuah hasil. Sekitar tiga penonton masih tetap ngotot ingin mendapatkan celana pendek Iniesta. Sampai akhirnya celana tersebut diambil oleh salah satu polisi dan diberikan kepada salah satu panitia pertandingan.


Uniknya, salah satu dari tiga penonton yang memperebutkan celana Iniesta menggunakan kostum kebesaran Real Madrid, musim ini. Padahal, Iniesta adalah pemain dari tim seteru abadi
Los Blancos
, Barcelona. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya