Erick Thohir Bicara Strategi Transfer Inter Milan

Presiden Inter Milan Erick Thohir
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
- Kedatangan Erick Thohir sebagai presiden baru Inter Milan langsung menimbulkan spekulasi di bursa transfer. Namun, taipan asal Indonesia itu menjelaskan tidak terlalu ngotot mencari pemain bintang.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Erick resmi menjadi pemimpin
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Nerazzurri pada pekan lalu. Saat itu, ia sempat menyatakan akan membeli sejumlah pemain untuk memperkuat timnya. Sekarang, ia menjelaskan bahwa keputusan bukan hanya di tangannya.


Pria yang juga memiliki saham di DC United itu menyatakan akan lebih mengutamakan kebutuhan tim, daripada menumpuk sejumlah pemain-pemain bintang.


"Saya tidak perlu mendatangkan seseorang karena menyukai dia, atau saya mau pemain tersebut. Saya harus membeli pemain yang dibutuhkan tim, itu yang saya inginkan," ujar Erick saat diwawancarai
Rai3
.


"Saya harus berbicara dengan seluruh pemilik tim dan pelatih untuk melihat siapa pemain terbaik untuk tim. Hal ini agar membuat suporter senang," lanjutnya.


Erick pun menegaskan akan terus mendukung Walter Mazzarri di bangku pelatih Inter. Visinya untuk bekerja sama, punya tujuan jelas dan mampu bekerja keras sejalan dengan visi milik Erick.


"Saya melihat kualitas itu di Mazzarri. Saya berterima kasih kepada (Massimo) Moratti yang telah memilihnya menjadi pelatih," imbuh Erick. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya