Hazard Minta Rekan Senegaranya Hengkang dari Chelsea

Chelsea Tiba di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Eden Hazard yakin rekan satu timnya di Chelsea dan Timnas Belgia, Kevin De Bruyne, harus segera hengkang dari The Blues jika ingin bermain reguler dan tampil di Piala Dunia 2014.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Kedua pemain diturunkan saat Belgia mengalahkan Kolombia 2-0 pekan lalu. Namun, De Bruyne jarang mendapatkan kesempatan tampil pada menit pertama di Chelsea.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Hal ini sempat membuat pelatih Belgia, Mark Wilmots, khawatir. Sang pelatih pun tak segan memintanya untuk hengkang dari Stamford Bridge. Hazard pun senada mengenai hal tersebut.


"Jika dia tidak bermain, lebih baik dia pergi. Bermain di Piala Dunia setelah tidak bermain selama setahun, itu akan sangat sulit," ujar Hazard pada Het Nieuwsblad.


"Jika kami ingin melihat yang terbaik dari De Bruyne di masa depan lebih baik dia pergi. Tapi dia anak besar. Dia tahu apa yang harus dilakukan," lanjutnya.


Ditanya soal peluang mereka di Brasil musim panas nanti, Hazard menegaskan Belgia akan fokus melangkah satu per satu. Ia juga meminta timnya tidak tegang saat kembali tampil di turnamen sepakbola terbesar itu, terakhir 2002.


"Kami harus lolos babak pertama. Karena kami belum tahu siapa lawannya nanti, kita tidak boleh takut sama sekali," tambah Hazard.


Belgia lolos ke Piala Dunia 2014 setelah merebut 26 poin dari 10 laga untuk memuncaki Grup A. Delapan kali menang dan dua kali imbang, tanpa merasakan kekalahan. (adi)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya