Wawancara Ronaldo Diganggu Sang Anak

Cristiano Ronaldo bersama Cristiano Jr
Sumber :
  • 101 Great Goals

VIVAbola - Insiden lucu terjadi usai pertandingan Portugal melawan Swedia pada leg pertama playoff Piala Dunia 2014 di Estadio Da Luz, Lisbon, Jumat 15 November 2013. Kapten Portugal, Cristiano Ronaldo, diganggu oleh putranya, Cristiano Jr, saat melakukan wawancara.

Ronaldo menjadi bintang kemenangan 1-0 Portugal atas Swedia di Lisbon. Sundulan bintang Real Madrid itu di babak kedua membuat Selecao das Quinas meraih modal penting di leg pertama. Selanjutnya Portugal akan bertandang ke Solna untuk menjalani leg kedua, Selasa 19 November 2013.

Usai pertandingan leg pertama, seperti biasa Ronaldo melayani sejumlah awak media untuk melakukan wawancara. Namun, di tengah-tengah wawancara, mantan pemain Manchester United itu diganggu oleh sang anak.

Seperti dikutip dari 101 Great Goals, ketika sedang menjawab pertanyaan mengenai permainan striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, tiba-tiba Cristiano Jr mengatakan, "Ayah, bolehkah nanti malam aku tidur bersamamu. Bolehkah ayah?"

Pertanyaan Cristiano Jr yang berada tepat di depan Ronaldo, kontan membuat CR7 tertawa. Namun, Ronaldo tidak menjawab pertanyaan anaknya dan berusaha fokus ke pertanyaan wartawan.

Cristiano Jr merupakan anak Ronaldo yang lahir di Amerika Serikat pada 17 Juni 2010. Hingga kini, pemain 28 tahun itu masih menyembunyikan identitas ibu dari Cristiano Jr.

"Seperti yang sudah disetujui dengan ibu sang anak, yang tidak mau identitasnya diungkapkan, anak ini akan berada di bawah asuhan eksklusif saya. Saya berharap semuanya menghormati privasi saya," ujar Ronaldo usai Cristiano Jr lahir. (eh)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Tanah Kelahirannya Terbakar, Ronaldo Kirim Bantuan

Tiga orang dinyatakan meninggal dan 300 lebih luka-luka.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016