Erick Thohir Rencanakan Pembangunan Stadion Baru Inter

Presiden Inter Milan Erick Thohir
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola –
Janji Pelatih Anyar Inter Milan
Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir, mencoba mengesankan fans Nerazzurri dengan mencoba berinvestasi terkait rencana pembangunan stadion baru. Bahkan, pengusaha asal Indonesia itu telah bertemu dengan Walikota Milan, Giuliano Pisapia untuk pembicaraan proposal pembangunan stadion baru Inter di wilayah Rho.

Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

“Ini pertemuan ramah-tamah, di mana ada perturakan opini yang obyektif tentang olahraga di Kota Milan dan pengembangan masa depan kota ini,” kata Pisapia, seperti dilansir
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua
Corriere dello Sport , Minggu 17 November 2013.


Dialog ini merupakan langkah pertama yang akan terus berlanjut. Pisapia menuturkan, ia dan Erick berangkat di jalur yang sama yang akan memungkinkan keduanya berkolaborasi demi kebaikan Kota Milan. "Dan mereka yang memilih kota ini untuk investasi penting,” jelasnya.


Sementara itu, dengan menjabat sebagai presiden, Erick Thohir kini mengaku siap untuk lebih sering hadir ketika Inter bertanding. Dia juga ingin anak-anak asuhan Walter Mazzarri tidak mengecewakannya, karena Erick Thohir akan berusaha maksimal membangun Nerazzurri.


“Saya akan sering berada di sini, ketika saya tidak ada, saya akan bangun di malam hari untuk menonton kalian,” kata Erick Thohir kepada skuad Inter. "Saya akan menghibur kalian dan saya harap kalian tidak akan mengecewakan saya,” sambungnya.

 

Di sisi lain, Massimo Moratti yang kini menjabat sebagai Presiden Kehormatan La Beneamata menambahkan, dirinya memiliki alasan tertentu untuk menolak ketika ditawari kembali menjabat sebagai presiden.


"Saya percaya kami telah memilih peran yang tepat untuk saya, yang tidak akan menjadi penghalang," ungkap Moratti. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya