Chelsea Sudah Siapkan Rp974 Miliar untuk Falcao

Penyerang Monaco, Radamel Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Regis Duvignau
VIVAbola - Kedatangan manajer Chelsea, Jose Mourinho, di laga persahabatan antara Kolombia kontra Belgia, tampaknya memang bertujuan untuk memantau permainan Radamel Falcao. Pasalnya, saat ini manajemen The Blues dikabarkan sudah menyiapkan uang senilai 52 juta poundsterling atau Rp974 miliar untuk bisa memboyong Falcao.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Dalam laporan Express, kubu Chelsea isunya juga sudah melakukan kontak dengan manajemen AS Monaco untuk membicarakan transfer Falcao. Diyakini, dalam pembicaraan tersebut, kedua belah pihak membahas kesepakatan untuk melakukan transfer pada Januari 2014 mendatang.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Selain akan memberikan uang dalam jumlah besar, Chelsea disebut-sebut rela untuk melepas striker termahal mereka, Fernando Torres, yang kemampuannya mulai menurun. 
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

Falcao memang gencar diberitakan akan hengkang dari Monaco. Rumornya, El Tigre mulai tidak betah berada di skuad Red and White.

Keresahan Falcao diawali dari isu pemberlakuan pajak penghasilan yang tinggi oleh pemerintah Prancis beberapa bulan lalu. Namun, Monaco adalah kawasan yang memiliki pemerintahan khusus dengan kebijakan bebas pajak.

Meski bermain di Ligue 1, secara teritorial, Monaco tidak akan terkena imbas kebijakan tersebut. "Saya tampil bagus dan menikmati bermain bersama Monaco," kilah Falcao menanggapi isu kepindahannya. (one)

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya