Mantan Bek Timnas Inggris Semprot Kebijakan Hodgson

Manajer timnas Inggris, Roy Hodgson.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Mantan bek timnas Inggris, Mark Wright, mengkritik keras kebijakan manajer Roy Hodgson di skuad The Three Lions. Menurut Wright, sudah seharusnya Hodgson bersikap bijak membentuk skuadnya agar lebih stabil.
Gelandang Liverpool Pensiun dari Timnas Inggris

Wright mengaku kecewa dengan kekalahan yang dialami Inggris dari Chile. Dalam partai yang digelar di Stadion Wembley, London tersebut, Inggris harus kalah dengan skor 0-2.
Masih Cedera, Rooney Sudah Dijamin Masuk Timnas

Di laga tersebut, Hodgson melakukan eksperimen dengan memainkan dua pemain debutan, Adam Llalana dan Jay Rodriguez sebagai starter. Alhasil, tidak hanya kekalahan yang diterima oleh Inggris, para suporter pun mencaci maki mereka karena dinilai bermain sangat buruk.
Ben Foster Belum Pikirkan Piala Eropa 2016

"Inggris punya banyak talenta bagus dan mereka punya banyak pilihan di setiap posisi. Sudah cukup untuk melakukan eksperimen di setiap posisi, ini bukan waktunya," cetus Wright kepada talkSPORT.

Sebagai salah satu raksasa Eropa, permainan Inggris belakangan ini memang terlihat tidak meyakinkan. Banyak pihak menilai, Inggris akan kesulitan untuk menghadapi rival-rival mereka di perhelatan Piala Dunia 2014, Brasil.

Pandangan itu bisa saja berubah jika Inggris mampu tampil baik dan meraih kemenangan ketika menghadapi Jerman di partai uji coba, Selasa 19 November 2013 lusa.

"Melawan Jerman, Hodgson harus bisa menyusun skuad yang terbaik. Tidak ada lagi eksperimen di laga keras itu," tegas Wright. (one)

Mau lihat berita menarik lainnya? Klik saja
.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya