Terancam Absen Hingga Akhir Musim, Khedira Banjir Dukungan

Sami Khedira
Sumber :
  • zimbio
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Gelandang Real Madrid, Sami Khedira, menderita cedera ligamen anterior lutut saat memperkuat Jerman kala ditahan imbang Italia 1-1, Sabtu kemarin.
Khedira diprediksi bakal absen lama
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya
, mungkin hingga akhir musim.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Kabar ini membuat peluang Khedira memperkuat Jerman di Piala Dunia 2014 di Brasil terancam. Banjir dukungan pun datang dari rekan-rekan setim Khedira di Madrid. Apalagi, absennya Khedira juga menjadi kehilangan besar bagi El Real, musim ini.


"Pertahankan semangatmu kawan, kamu akan segera kembali. Kuatkan tekad," pesan kapten Madrid, Iker Casillas dilansir Marca. "Kami yakin kamu segera tampil bersama kami musim ini. Brasil menunggumu kawan," kata Arbeloa.


"Sampai jumpa segera 'Tank Jerman'," kata Xabi Alonso. "Saya mengharapkan yang terbaik untuk pemulihan cederamu. Kamu adalah petarung dan saya berharap kamu segera pulih. Piala Dunia menunggumu kawan," kata Cristiano Ronaldo.


Tidak ketinggalan, rekan setim Khedira di timnas Jerman, Mesut Oezil, juga melayangkan doa. "Semoga cepat sembuh Sami," kata mantan pemain Real Madrid yang musim ini memutuskan hijrah ke London untuk bergabung dengan Arsenal.


Mereka patut cemas. Seperti diketahui, pemain yang menderita cedera ligamen lutut seringkali membutuhkan waktu lama untuk disembuhkan. Cedera yang dialami Khedira diyakini akan membuatnya absen setidaknya enam sampai delapan bulan. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya