Falcao: Semoga Saya Bisa Memikat Mourinho

Radamel Falcao saat mencetak gol untuk Kolombia
Sumber :
  • REUTERS/Jose Miguel Gomez
VIVAbola
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas
- Striker AS Monaco Radamel Falcao berharap aksinya bisa memikat manajer Chelsea, Jose Mourinho. Kamis kemarin, Mourinho menyaksikan langsung aksi Falcao saat memperkuat Kolombia menghadapi Belgia di laga persahabatan.

Scholes Ramal MU Paceklik Trofi 2 Tahun

Mou terlihat berada di tribun Stade Roi Baudouin bersama ribuan penonton lain saat laga berlangsung. Mou disinyalir ingin menyaksikan langsung penampilan Falcao yang tampil cemerlang dengan menyumbang satu dari dua gol kemenangan Kolombia.
Januzaj Kesal dengan Perlakuan Mourinho


"Dia (Mou) datang ke sini untuk melihat laga sepakbola yang dimainkan dua tim bagus. Saya tidak tahu apakah dia terkesan dengan apa yang dilihatnya. Saya harap saya membuat kesan yang baik untuk dirinya," kata Falcao dilansir
Tribal Football.

Rumor pun merebak jika Mou masih memiliki niat memboyong Falcao ke Stamford Bridge, Januari nanti. Tapi Falcao menepis. "Premier League salah satu liga terbaik dunia. Tapi saya tampil bagus dan menikmati bermain di Monaco saat ini."


Sementara itu, kehadiran Mourinho di stadion justru tidak mendapat sambutan kurang positif dari suporter tuan rumah. Seperti dikutip dari Daily Mail, Mourinho sempat mendapat ejekan dari sekitar 40 ribu penonton di Stadion.


Ketika wajah mantan pelatih Real Madrid itu muncul di layar stadion, hampir seluruh suporter di stadion mencemooh Mourinho. Cemoohan itu diyakini karena tindakan Mou yang sering mencadangkan bintang muda Belgia, Kevin De Bruyne. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya