Pemain Barca: Messi Harus Jadi Pemain Paling Egois

Pemain Barcelona, Lionel Messi, menutup wajahnya dengan jersey
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Cedera yang menimpa Lionel Messi terus mendapatkan tanggapan. Kali ini pemain Barcelona, Javier Maschrano, menilai Messi harus menjadi manusia paling egois di dunia saat dalam pemulihan cedera saat ini.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Penyerang asal Argentina tersebut terancam absen enam sampai delapan pekan karena cedera hamstring yang didapatnya saat Barca menang di markas Real Betis akhir pekan kemarin.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Mascherano mengakui bahwa cedera yang menimpa Messi cukup serius, sehingga sang pemain dinilai harus sangat fokus dalam mengembalikan kondisi tubuhnya.


"Saat Messi tergeletak di lapangan dan melihat ke bangku cadangan, saya tahu sesuatu buruk telah terjadi," ujar Mascherano pada
Ole
.


"Sekarang dia harus menjadi manusia paling egois di dunia. Saya mengatakan itu dalam hal yang baik, dia harus menjaga dirinya dan memulihkan dirinya secara benar."


Menurut mantan gelandang Liverpool itu, sebuah cedera tidak pernah menjadi kabar baik. Tapi tak ada salahnya untuk beristirahat dengan baik dan mengambil waktu jeda. "Dia harus fokus pemulihan."


Mascherano pun menegaskan absennya Messi tidak bisa menjadi tolak ukur bahwa Barca sudah tidak tergantung lagi pada Messi.


"Tidak memiliki Messi dalam tim tidaklah pernah jadi hal yang positif," tegas pria yang jadi kapten Argentina, menggantikan Messi, saat hadapi Ekuador Jumat kemarin. (umi)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya