Wojciech Szczesny Tunjukkan Komitmen dengan Arsenal

Coaching Clinic Arsenal
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy
VIVAbola -
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
Wojciech Szczesny menunjukkan komitmennya bersama Arsenal. Kiper internasional Polandia ini resmi memperpanjang kontraknya bersama klub London Utara itu.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Szczesny yang telah 11 kali turun sebagai starter di Premier League musim ini akan bertahan di Emirates dalam jangka panjang. Namun tak disebutkan lama kontrak secara rinci.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


"Kami sangat senang Wojciech telah menandatangani kontrak jangka panjang yang baru. Saya selalu percaya dia adalah pemain yang sangat berbakat dengan refleks yang dan mental yang sangat baik," kata Wenger seperti dikutip situs resmi Arsenal.


"Dia terus tumbuh dan meningkat sepanjang waktu. Dia punya potensi untuk menjadi lebih baik. Dia bisa menjadi bagian penting dari Arsenal Football Club untuk beberapa waktu yang akan datang," tegas pemain internasional Prancis ini.


Szczesny bergabung dengan Arsenal pada 2006 dari klub Polandia, Legia Warsawa. Pemain 23 tahun ini merasa senang bisa menandatangani kontrak jangka panjang dan telah menganggap The Gunners seperti keluarga.


"Saya sudah berada dalam klub ini selama lebih dari 7 tahun. Saya ucapkan terima kasih kepada semua orang atas dukungan selama saya berada di sini," ucap Szczesny.


"Saya sangat bangga menjadi pemain Arsenal dan saya bertekad membantu klub meraih kesuksesan di tahun-tahun yang akan datang," tekadnya.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya