Ramos: Messi Setingkat di Bawah Ronaldo

Cristiano Ronaldo merayakan gol dengan Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Bek kanan Real Madrid, Sergio Ramos mengomentari persaingan antara rekan setimnya, Cristiano Ronaldo dan bintang Barcelona, Lionel Messi. Kedua pemain ini dalam beberapa tahun terakhir selalu bersaing untuk menjadi yang terbaik.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Messi merebut Ballon d'Or dalam 4 tahun terakhir. Namun, Ramos berpendapat Messi kini setingkat ada di bawah Ronaldo. Itu karena pemain internasional Argentina ini banyak  berkutat dengan cedera.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya


Messi dan Ronaldo kembali menjadi kandidat terkuat untuk merebut Ballon d'Or 2013. Satu pemain lain yang dijagokan adalah winger Bayern Munich, Franck Ribery.


"Dalam beberapa tahun sebelumnya mungkin tidak. Namun, saat ini dia menunjukkan sebagai yang terbaik di dunia. Messi sekarang setingkat di bawah Ronaldo," kata Ramos pada Movistar.


"Ballon d'Or harus diberikan kepada pemain terbaik dunia saat ini," tegas pemain 27 tahun ini.


Ronaldo memang tampil meyakinkan musim ini. Pemain internasional Portugal ini telah mencetak 24 gol dari 17 penampilan bersama Los Blancos di semua kompetisi.


Saat ini ada 23 kandidat peraih Ballon d'Or. Selanjutnya pada bulan Desember hanya akan tersisa 3 kandidat. Pemenang akan diumumkan pada 13 Januari 2014.


Lihat berita menarik lainnya dengan
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya