Mazzari Terkesan dengan Sosok Erick Thohir

Erick Thohir (tengah) di tempat latihan Inter Milan
Sumber :
  • Inter.it
VIVAbola - Pelatih Inter Milan, Walter Mazzari, mengungkapkan kesan-kesannya ketika bertemu dengan Presiden baru Inter Milan, Erick Thohir. Menurut Mazzari, pandangan Erick dalam proses pembangunan klub sejalan dengan filosofinya.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Hal itu membuat Mazzari merasa nyaman. Dia sangat yakin bisa bekerja sama dengan pria yang juga berprofesi sebagai pengusaha tersebut.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Pengambilalihan saham adalah hal yang sudah lama ditunggu-tungu. Dan akhirnya itu terwujud," kata Mazzari kepada RAI Sport.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Saya sangat senang bertemu dengan Erick. Saya melihat dia punya pandangan yang sama dengan saya dalam proses pembangunan tim. Dan itu sangat baik untuk masa depan klub," sambung dia.

"Ini adalah pertemuan pertama untuk mengenal satu sama lain. Kami belum masuk lebih dalam untuk membicarakan hal-hal detail. Tapi, itu waktu yang sangat menyenangkan," ungkap mantan pelatih Napoli tersebut.

Erick memang secara khusus menyempatkan diri untuk bertemu Mazzari pada Kamis 14 November 2013 di kamp latihan Inter, Appiano Gentile. Selain Mazzari, Erick juga bertemu dengan pemain senior La Beneamata, Javier Zanetti.

Usai terpilih menjadi presiden dalam rapat dewan direksi, Erick memastikan posisi dari Mazzari aman di kursi kepelatihan Inter. "Kami percaya dengan apa yang dilakukan Mazzari. Mudah-mudahan kami bisa semakin konsisten dan menjadi tim pemenang lagi," ujar Erick.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya