VIDEO: Erick Thohir Resmi Gantikan Posisi Moratti

Erick Thohir (kiri) resmi menjadi Presiden Inter
Sumber :
  • www.inter.it
VIVAbola - Pengusaha muda Indonesia, Erick Thohir, resmi menjabat sebagai Presiden Inter Milan sejak Jumat 15 November 2013 kemarin, menggantikan Masimo Moratti. Erick terpilih dalam rapat pertemuan dewan direksi La Beneamata.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Erick sebenarnya sudah resmi menguasai 70 persen saham Inter pada 15 Oktober 2013. Ketika itu, dia bersama rekannya, Roslan Roeslani Perkasa dan Handy Soetedjo, membeli saham Inter dari Moratti.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

Setelah resmi mengakuisisi Inter, baru kemarin, Erick bertatap muka langsung dengan seluruh jajaran direksi klub yang berbasis di kota Milan tersebut. Lewat rapat dewan direksi, Erick terpilih sebagai Presiden Klub yang baru.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Untuk melihat videonya klik tautan ini.

Sebenarnya, Erick sempat memberikan jabatan Presiden Klub kepada Moratti dan anaknya, Angelomario. Namun, keduanya menolak karena wewenang dan tanggung jawab Erick kini lebih besar.

Dalam rapat tersebut, terbentuk pula susunan direksi yang baru. Sebagai Presiden, Erick akan didampingi oleh Angelomario yang menempati posisi Wakil Presiden. Sementara itu, Moratti menjabat sebagai Presiden Kehormatan.

Untuk Dewan Direksi, akan diisi oleh 8 orang. Mereka adalah Erick Thohir, Roslan Roeslani, Handy Soetedjo, Thomas Shreve, Hioe Isenta, Angelomario Moratti, Rinaldo Ghelfi, dan Alberto Manzonetto.

Selain menggelar rapat dewan, dalam kesempatan yang sama, Erick juga menyempatkan diri untuk mendatangi kamp latihan Inter di Angelo Sports Center. Di sana, Erick bertemu dengan pelatih Walter Mazzari dan pemain senior, Javier Zanetti.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya