Iniesta Tidak Akan Gabung MU

Andres Iniesta
Sumber :
  • yahoosport
VIVAbola - Gelandang kreatif Barcelona, Andres Iniesta, tidak akan mempertimbangkan tawaran dari klub lain termasuk Manchester United, meski negosiasi perpanjangan kontraknya masih tersendat.
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dikabarkan Mundo Deportivo, Iniesta tidak akan berpikir untuk meninggalkan Camp Nou. The Casper disebut-sebut tetap akan setia kepada panji Barca, meski sampai saat ini masa depannya masih belum jelas.
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Masa bakti Iniesta bersama Azulgrana akan berakhir pada Juni 2015. Saat ini, manajemen Barca dan Iniesta sedang bernegosiasi untuk perpanjangan kontrak kerja.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Namun, hingga sekarang belum ada kesepakatan yang tercipta di antara kedua pihak. Disinyalir, mandeknya proses negosiasi diakibatkan nilai gaji yang disodorkan oleh manajemen Barca tidak sesuai dengan kehendak Iniesta.

Di klausul awal, Barca menyodorkan penawaran yang tidak membuat Iniesta masuk ke dalam 5 pemain dengan gaji tertinggi. Dan kini, mereka berniat untuk menjadikan pria 29 tahun tersebut sebagai pemain bergaji tertinggi kedua setelah Lionel Messi.

Buntunya negosiasi dengan Barca, membuat manajemen MU berpikiran untuk merekrut Iniesta. Tapi, Iniesta diyakini tidak akan pindah ke klub lain dan dengan sabar akan menunggu proses perpanjangan kontraknya rampung.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya