Ronaldo Takkan Hadiri Penghargaan Ballon d'Or 2013

Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta dan Lionel Messi di Ballon d'Or 2012
Sumber :
  • REUTERS/Michael Buholzer
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dipastikan tidak akan menghadiri penghargaan Ballon d'Or 2013 yang akan digelar di Zurich Kongresshaus, Swiss, 13 Januari 2014. Hal itu dilakukan Ronaldo setelah kecewa dengan perlakukan FIFA terhadap dirinya dalam satu bulan terakhir.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Hubungan Ronaldo dengan Konfederasi Sepakbola Internasional (FIFA) memanas dalam sebulan terakhir. Pada Oktober 2013 lalu, Presiden FIFA, Sepp Blatter, mengeluarkan komentar miring saat menjadi tamu di Universitas Oxford, Inggris.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Blatter mengejek gaya hidup Ronaldo di luar lapangan dan menganggap CR7 layaknya seorang komandan di atas lapangan. Blatter berusaha meluruskan pernyataannya melalui Twitter, namun tidak mengucapkan permintaan maaf.


Pria yang sudah menjabat sebagai presiden FIFA sejak 1998 itu mengatakan ingin mengucapkan permintaan maaf langsung kepada Ronaldo di acara penghargaan Ballon d'Or. Namun, Blatter sepertinya tidak bisa mewujudkan hal tersebut.


Seperti dikutip dari
AS
, Ronaldo dipastikan tidak akan hadir di penghargaan Ballon d'Or 2013. Padahal pemain asal Portugal itu merupakan salah satu kandidat pemenang gelar Pemain Terbaik Dunia 2013.


Kekesalan Ronaldo terhadap FIFA semakin menjadi-jadi setelah muncul profil ke-23 kandidat peraih Ballon d'Or. Dari 23 profil, hanya milik CR7 yang
Di dalam profil Ronaldo dituliskan, torehan gol La Liga pemain 28 tahun itu musim lalu kalah dari catatan gol bintang Barcelona, Lionel Messi.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya