Golnya Bungkam Swedia, CR7 Tetap Was-was

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Cathal McNaughton
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Cristiano Ronaldo sekali lagi jadi pahlawan kemenangan Portugal. Kali ini, CR7 membuat timnasnya menang atas Swedia. Namun, kemenangan 1-0 ini masih menyimpan kekhawatiran.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Pada laga hari Jumat, 15 November 2013 atau Sabtu dini hari WIB, Ronaldo mencetak gol tunggal kemenangan Portugal yang tercipta hanya delapan menit jelang bubaran.
Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale


Publik Estadio da Luz hampir saja disuguhkan gol kedua Ronaldo setelah itu, sayang bola masih membentur tiang gawang.


"Itu adalah gol yang penting dan cukup untuk memberikan kami kemenangan. Kami bisa saja unggul satu atau dua gol lagi, tapi itu tidak terjadi," ujar Ronaldo, seperti dilansir A BOLA.


Kekhawatiran CR7 memang beralasan. Swedia yang dimotori oleh Zlatan Ibrahimovic tidak bisa dipandang sebelah mata. Apalagi leg kedua akan berlangsung di Stockholm hari Selasa mendatang.


"Kami harus senang dengan hasil ini dan kembali bertarung pada hari Selasa. Kami akan kembali ke lapangan dengan keunggulan tipis. Tapi ini lebih baik dari hasil imbang," lanjut bintang Real Madrid itu.


"Akan lebih baik jika mencetak gol lain. Sekarang kami harus mencetak gol di Swedia. Kami akan tunjukan yang terbaik dan tidak ada pemain yang ingin absen di Brasil," imbuh Ronaldo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya