Persib Segera Selesaikan Masalah Kontrak Pemain

Djadjang Nurjaman (tengah)
Sumber :
  • Yadi/VIVAbola
VIVAbola –
Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak
Setelah sempat tertunda, PT PBB akhirnya memastikan pekan depan akan segera menyelesaikan kontrak para pemain Persib Bandung. Dana Rp 12 miliar sudah disiapkan PT PBB untuk mengikat para pemain lama maupun baru, termasuk pemain asing anyar Konate Makan dan Djibril Coulibaly.


Komisaris PT. PBB, Umuh Muchtar sudah menyiapkan draft kontrak untuk para pemain. “Draft kontraknya sudah disiapkan dan total keseluruhan dana yang nanti disiapkan sekitar Rp 12 miliar,” papar Umuh yang juga menjabat sebagai Manajer Persib.
Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong


Umuh menyatakan tim pelatih tidak perlu terlalu risau oleh situasi saat ini meski para pemain belum menandatangani kontrak. Sebab kata Umuh, umumnya para pemain sudah menerima uang muka sebagai tanda pengikat.


“Insya Allah pemain tidak akan kemana-mana. Karena para pemain ini walaupun belum tanda tangan kontrak, tapi mereka sebenarnya sudah menerima panjar dulu,” ungkapnya.


Kabar bakal dibereskannya urusan kontrak pemain ini, cukup disambut positif oleh pelatih Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, para pemain cukup menyambut positif.


“Mereka sudah dikasih tahu kalau mereka sekarang istilahnya sudah resmi jadi pemain Persib dan ini tentu cukup menggembirakan buat mereka. Hanya tinggal teknis penandatangan kontraknya saja,” ungkap pelatih 55 tahun tersebut.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya