Jarang Dimainkan Moyes, Bintang Muda MU Ketahuan Merokok

Wilfried Zaha merokok
Sumber :
  • 101 Great Goals
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Bintang muda Inggris, Wilfried Zaha, semakin frustrasi dengan kariernya di Manchester United. Jarang dimainkan oleh manajer David Moyes, Zaha justru berulah di luar lapangan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dibeli dari Crystal Palace dengan harga £10 juta (setara Rp183 miliar), Zaha diharapkan bisa menjadi "The New Ronaldo" di Old Trafford. Namun, karier pemain timnas Inggris itu justru meredup. Musim ini, Zaha baru sekali tampil di Piala Liga.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Bukannya membuat Moyes terkesan dengan permainannya di atas lapangan hijau, Zaha justru membuat masalah di luar lapangan. Winger 21 tahun itu tertangkap kamera merokok.


Seperti dikutip dari 101 Great Goals, Zaha tertangkap kamera merokok di sebuah pesta. Dalam foto tersebut, terlihat Zaha menghembuskan asap rokok dari mulutnya sambil merangkul seorang wanita cantik.


Foto tersebut diyakini telah diambil usai Zaha menggelar pesta di sebuah klub malam di London bernama Shooshh, Sabtu 9 November 2013. Pesta itu digelar 1 hari sebelum pertandingan MU melawan Arsenal di Old Trafford. Foto ini dipastikan akan membuat Moyes berang.


Ini bukan kali pertama Zaha membuat masalah. Sebelumnya, mantan pemain timnas Inggris U-21 itu dikabarkan tidur bareng putri Moyes, Lauren. Tindakan Zaha tersebut kabarnya membuat Moyes jarang memainkan pemain kelahiran Abidjan, Pantai Gading tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya