"Tak Perlu Diragukan, Ronaldo yang Terbaik di Dunia"

Cristiano Ronaldo merayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVAbola – Gelandang Real Madrid, Casemiro, merasa rekan setimnya, Cristiano Ronaldo, sebagai pemain terbaik dunia dan layak memenangkan penghargaan FIFA Ballon d’Or. Seperti diketahui, Ronaldo merupakan salah satu kandidat kuat memenangkan penghargaan individual sepakbola dunia itu bersama Franck Ribery dan Lionel Messi.

Casemiro menekankan bahwa itu akan menjadi hal logis jika Ronaldo menang, melihat bagaimana performa bagusnya selama 2013. Casemiro merasa kerja keras Ronaldo bersama Real Madrid pantas diganjar gelar Pemain Terbaik Dunia 2013.

“Dia (Ronaldo) telah memenangkan Ballon d’Or. Dia pemain yang spektakuler,” kata Casemiro, sebagaimana dilansir situs resmi klub, Jumat 15 November 2013.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

“Tak perlu diragukan lagi, dia adalah pemain terbaik saat ini. Jika dia mencetak dua gol dalam satu pertandingan, dia selalu ingin mencetak gol lagi,” lanjutnya.

“Saya selalu melihat apa yang dia lakukan. Dia berlatih dengan baik, selalu bahagia dan selalu membantu saya,” urainya.

Pemain berpaspor Brasil ini kemudian juga bicara tentang mantan-mantan pemain Real Madrid yang begitu dia idolakan, seperti Zinedine Zidane dan Ronaldo Luiz Nazario de Lima. Casemiro merasa beruntung memiliki kesempatan bermain bersama Los Blancos, klub yang juga pernah diperkuat Zidane dan Ronaldo Nazario.

“Zidane adalah pemain terbaik dan pribadi yang hebat. Ronaldo Nazario pemain yang spektakuler. Saya seperti mimpi berada di klub yang sama dengan pemain-pemain hebat seperti ini. Saya tidak pernah membayangkannya,” jelas Casemiro.  (one)

Mau lihat berita menarik lainnya, klik di sini

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016