Untung Besar, MU Incar 3 Pemain Papan Atas

AC Milan vs Barcelona
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Manchester United diketahui mendapat laba besar di kuartal pertama 2013. Dengan kondisi tersebut, manajemen MU siap mengucurkan dana besar kepada manajer David Moyes untuk membeli satu dari tiga pemain papan atas Eropa.
Rekor Buruk Mourinho di MU

Dilansir Metro, Moyes diisukan sedang memantau Andres Iniesta, Marco Reus, dan Marek Hamsik. Kubu Setan Merah diyakini siap menggelontorkan dana hingga 50 juta poundsterling kepada Moyes agar bisa memboyong salah satu di antara ketiganya.
MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Keberanian manajemen klub untuk memberikan dana yang cukup besar dalam bursa transfer tengah musim kepada Moyes bukan tanpa alasan. Terutama usai MU menerima keuntungan hingga 22 juta poundsterling dalam kuartal pertama 2013 ini.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Angka tersebut meningkat 36 persen dari sebelumnya. Dan total pendapatan MU di kuartal tersebut mencapai 98 juta poundsterling.

Meningkatnya penerimaan serta keuntungan MU di kuartal pertama 2013 disebabkan karena kesepakatan dengan sponsor baru, Pepsi dan Aeroflot. Selain itu, keuangan MU meningkat karena hak siar televisi.

Meski begitu, Moyes diyakini tetap akan melepas salah satu dari tiga pemainnya: Ashley Young, Alexander Buttner dan Anderson. Itu demi mendapatkan tiga incarannya. (one)

Liga berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya