Ronaldo Enggan Jual Celana Dalam ke Fans Barcelona

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
- Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru saja merilis koleksi celana dalam terbarunya awal bulan November 2013. Namun, CR7 menegaskan koleksi celana dalamnya bukan untuk fans Barcelona.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Sebagai salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini, Ronaldo juga mendulang banyak uang dari luar lapangan hijau. Salah satu penghasilan Ronaldo didapatnya dari berjualan celana dalam. Namun, pemain 28 tahun itu mengaku tidak ingin menjual celana dalamnya ke fans Barcelona.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


"Prioritasnya adalah tidak menjual kepada mereka (fans Barcelona), tapi menjualnya ke orang-orang biasa. Orang-orang yang menyukai saya, dan menghargai kerja serta gaya saya," ujar Ronaldo kepada
ShortList.com
.


Ronaldo menegaskan sejumlah rekan setimnya di Madrid suka dengan koleksi celana dalam terbarunya, termasuk Gareth Bale dan Fabio Coentrao. Bahkan kompatriot Ronaldo, Pepe, langsung mengenakannya.


"Bale sudah melihat dan dia bilang, 'Ya, ini terlihat bagus'. Bale anak yang baik. Coentrao juga bilang dia suka. Pepe langsung memakainya, begitu saya memberikan celana dalam baru ini. Dia bilang, 'Kamu harus kasih saya lebih banyak lagi'," tegas Ronaldo.


Satu sosok lainnya yang diyakini Ronaldo akan menyukai koleksi celana dalam terbarunya adalah mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson.


"Jelas Sir Alex akan menyukai celana dalam saya, karena dia suka saya. Dia pria fantastis, salah satu orang terpenting yang pernah saya temui di sepakbola. Dia akan selalu ada di hati saya. Dia ayah saya di sepakbola," papar Ronaldo.


Ronaldo sepertinya harus melupakan sejenak mengenai penjualan celana dalamnya dan fokus memperkuat timnas Portugal melawan Swedia pada playoff Piala Dunia 2014 di Estadio Da Luz, Jumat 15 November 2013 waktu setempat. (adi)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya