Ribery Percaya Diri Kalahkan Ronaldo & Messi di Perebutan Ballon d'Or

ribery pemain terbaik eropa 2013
Sumber :
  • REUTERS/Jean Pierre Amet

VIVAbola – Franck Ribery begitu percaya diri mampu menjadi pemain terbaik dunia 2013. Winger Bayern Munich ini yakin bisa mengalahkan bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo dan penyerang andalan Barcelona, Lionel Messi.

Bersama Ronaldo dan Messi, Ribery masuk dalam daftar 23 nominator peraih Ballon d’Or 2013. Ribery pun disebut-sebut sebagai salah satu favorit penyabet penghargaan tahunan FIFA tersebut, setelah menjadi Pemain Terbaik Eropa 2013.

“Di Bayern, semua orang yakin saya akan memenangkannya. Itu karena apa yang sudah saya lakukan di lapangan dan trofi yang saya menangkan. Sekarang, saya yang terbaik,” ujar Ribery seperti dilansir Football Italia.

Keyakinan Ribery pun sangat didukung sang istri, Wahiba. Ribery mengungkapkan, wanita Prancis keturunan Aljazair itu sudah siap mendampinginya saat malam penganugerahan, Januari 2014 mendatang.

“Sebenarnya, saya tidak ingin terlalu memikirkannya. Tapi, istri saya sangat peduli. Dia bahkan sudah siap hadir sebagai tamu undangan,” tutur winger 30 tahun, yang sukses mengusung trofi Bundesliga dan Liga Champions musim lalu bersama Bayern.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Lihat berita menarik lainnya di tautan ini.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016