Kakak Messi Sindir Ronaldo dengan Pamerkan Piala

Saudara Lionel Messi pamerkan piala
Sumber :

VIVAbola - Rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo semakin panas mendekati pengumuman Ballon d'Or tahun ini. Aksi saling dukung semakin ramai terdengar jelang pengumuman pada 13 Januari 2014 mendatang.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Namun, fans Ronaldo tampaknya akan sangat panas saat melihat aksi kakak Lionel Messi. Lewat akun twitternya, Matias Messi seakan mengirim sinyal jelas ke Ronaldo dan para fansnya bahwa adiknya jauh lebih baik dari winger Portugal itu.

Pria yang juga punya tato bergambar sang adik itu, memajang foto bergambar catatan statistik gelar yang diraih Messi dan Ronaldo. Matias juga memajang fotonya dengan sederet piala dan penghargaan individu yang ditoreh sang adik.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Hai semua, saya mempublikasikan sebuah foto. Semoga kalian menyukainya," tulis Mattias di akun twitternya. "Saya menyukai foto ini," tulis Mattias di foto kedua yang unggahnya.

Dalam kurun waktu 2009 hingga 2013, Messi berhasil meraih tiga gelar La Liga, dua trofi Champions League, dua piala Piala Dunia Antarklub, dua gelar Copa del Rey, empat gelar Piala Super Spanyol, dan tentunya empat trofi Ballon d'Or.

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Sebagai catatan, FIFA akan menutup voting pemilihan Ballon d'Or pada Jumat 15 November 2013. FIFA juga akan mengerucutkan 23 nama ini menjadi tiga kandidat.

Untuk melihat berita menarik lainnya dapat klik tautan ini.

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016