Kostum Anyar Persib Dipamerkan Saat Hadapi DC United

Pemain Persib Bandung mengikuti upacara HUT Kemerdekaan RI
Sumber :
  • YADI/ VIVAnews

VIVAbola – Laga uji coba Persib Bandung kontra DC United yang rencananya bakal dilaksanakan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, 6 Desember mendatang, menjadi target petinggi Maung Bandung untuk memperkenalkan jersey anyarnya.

Menurut Direktur Marketing dan Promosi, Muhammad Farhan, pihaknya saat ini memang tengah mempertimbangkan untuk memamerkan kostum anyar Persib pada laga uji coba melawan klub Major League Soccer (MLS) tersebut.

"Mudah-mudahan saja saat uji coba melawan DC United, jersey baru Persib untuk musim depan sudah bisa digunakan," kata Farhan.

Farhan memberikan sedikit bocoran seperti apa desain jersey Persib musim depan. Jika jersey kandang tak banyak mengalami perubahan dengan warna dasar biru, Persib sedikit melakukan gebrakan untuk jersey away. Persib tak lagi memilih warna putih sebagai kostum laga tandang.

Kemungkinan besar, kata Farhan, kostum untuk tandang yang digunakan musim depan adalah warna kuning dan merah. "Jersey akan berubah musim depan. Nanti warna putih tidak kita gunakan, sebagai gantinya ada warna merah dan kuning," ungkap Farhan.

Musim depan, Persib masih akan bekerjasama dengan produk appareal, League. Kerjasama ini kata Farhan akan berlangsung hingga tahun 2015. "Tetap League sampai 2015," tandasnya.

Meski tak menjelaskan secara rinci, namun League berani melanjutkan kerjasama setelah Bobotoh memberikan respons cukup positif terhadap penjualan jersey replika maupun jersey asli Persib.

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Untuk berita menarik lainnya klik tautan ini.

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016