Kiper MU Tak Tutup Kemungkinan Gabung Barcelona

David De Gea dan Edurne
Sumber :
  • zimbio

VIVAbola - Kiper Manchester United, David De Gea, mengaku tak menutup kemungkinan bergabung dengan Barcelona suatu saat nanti. Hal itu diungkapkan kiper asal Spanyol itu saat menjawab sebuah pertanyaan dari seorang fans.

Menurut media Spanyol, Sport, seorang fans bernama Enric Figareda bertanya kepada De Gea kemungkinan ia kembali ke Spanyol dan bergabung dengan Barcelona. Meski mengaku betah di Manchester United, De Gea tak menampik kemungkinan itu.

"Gabung Barcelona? Anda tidak akan pernah tahu," kata De Gea saat ditemui Figareda di bandara London sebelum terbang ke Spanyol. Di masa rehat ini, De Gea memang memutuskan kembali ke Spanyol untuk menemani kekasihnya, Edurne, yang tengah menjalani syuting film terbarunya.

Nama De Gea memang masuk dalam daftar calon pengganti Victor Valdes. Klub asal Katalan itu tengah mencari pengganti Valdes yang memutuskan akan mencari petualangan baru di musim depan.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Selain De Gea, beberapa nama lain juga masuk incaran Barca termasuk kiper Chelsea yang dipinjam Atletico Madrid, Thibaut Courtis. Menariknya, Courtis merupakan pengganti De Gea di Atletico setelah ia gabung MU pada 2011 silam.

Bersama Iblis Merah, De Gea telah tampil di 68 pertandingan Premier League dan total 96 pertandingan di semua kompetisi.

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Untuk melihat berita menarik lainnya dapat klik tautan ini.

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016