Aksi Gila Fans Konsumsi Kokain di Atas Trofi Liga

Fans Rapid Vienna konsumsi kokain di atas trofi
Sumber :
VIVAbola -
Dituding Jadi Selingkuhan Rizky Nazar, Ini Jawaban Salshabilla Adriani
Ada-ada saja kelakuan seorang fans Rapid Vienna ini. Ia mengkonsumsi kokain di atas piringan gelar Bundesliga saat klub tersukses di Austria ini berhasil menjuarai gelar liga domestik.

Prabowo Makin 'Gemoy' Kuasai Parlemen Jika PKB dan Nasdem Gabung Koalisi

Sebuah surat kabar Austria sukses membuat gempar setelah mempublikasikan foto yang sangat mengejutkan. Foto itu menggambarkan perilaku seorang fans yang sedang menghisap kokain di atas trofi emas. Hal itu dilakukan saat Rapid Vienna menjuarai liga pada 2008.
Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas


Dilansir Dirty Tackle, foto itu diyakini diambil dalam salah satu ruangan di Stadion Gerhard Hanappi. Tampak juga fans lainnya tengah mengambil gambar aksi gila rekannya ini. Tampaknya, fans gila ini ingin mengabadikan aksi nekatnya ini dari beberapa sudut berbeda.


Namun hingga saat ini belum ada tanggapan dari pihak klub mengenai aksi tak pantas ini. Identitas pelaku juga masih belum diketahui hingga saat ini. Yang jelas aksi fans nekat ini tentu sangat mencederai sepakbola.


Sebagai catatan, Rapid Vienna merupakan klub tersukses di Austria dengan merebut gelar liga terbanyak, 32 kali. Terakhir kali, klub yang kini ditangani Zoran Barisic ini merebut gelar pada 2008 silam, tepat saat aksi gila ini juga terjadi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya