Cedera Lagi, Messi Tak Percaya Tim Medis Barcelona?

Striker Barcelona, Lionel Messi (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Marcelo del Pozo

VIVAbola - Hubungan Lionel Messi dengan klubnya, Barcelona, dikabarkan tengah tak harmonis. Hal itu dipicu dengan cederanya sang mega bintang asal Argentina itu.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Dilansir Soccerway, Messi kabarnya tak puas dengan kinerja tim medis Barcelona setelah ia berulang-ulang kembali dihantam cedera. Fisioterapis Blaugrana, Juanjo Brau, dianggap salah menganalisa cedera kaki kiri Messi. 

Keadaan semakin runcing setelah Messi memutuskan memanggil tim medis timnas Argentina, Luis Garcia. Keputusan ini rupanya membuat manajemen Blaugrana tersinggung.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Namun kabar tak harmonisnya Messi dengan pihak klub langsung coba dibantah Direktur Olahraganya, Andoni Zubizarreta. Menurut Zubizarreta, meski Garcia bukan bagian dari tim medis Barca, namun hubungan mereka sangat dekat.

Ungkapan senada juga diberikan manajemen sang pemain. "Proses penyembuhan cedera yang dialami hari Minggu lalu berlanjut pada hari Senin. Cedera ini meski jenis dan terjadi pada kaki yang sama namun tidak ada hubungannya dengan cedera sebelumnya," tulis pernyataan manajemen Messi.

Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

"Sebagai bagian dari Asosiasi Sepakbola Argentina (AFA), dan sedang menjalani laga bersama timnas, maka Luis Garcia tiba di Barcelona kemarin untuk mewakili timnas memonitor cedera dan mengetahui secara langsung kondisi cedera itu."

Dalam kesempatan itu, pihak Messi juga menekan bahwa penangangan cedera Messi ini tetap di bawah tanggung jawab tim medis Barcelona. "Jadi, mereka akan mengawasi cederanya selama keseluruhan proses, termasuk saat Messi kembali ke Argentina selama periode Natal."

Terkait dengan semakin jarangnya Juanjo Brau mendampingin Messi, pihak sang pemain menjelaskan bahwa fisioterapis Blaugrana ini memang telah memiliki jabatan baru dalam klub sehingga tak lagi menjalankan tugas tersebut.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya