Jarang Dimainkan, Demba Ba Berniat Hijrah ke Turki

Demba Ba rayakan gol dengan sujud syukur
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola -
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
Musim ini Demba Ba jarang mendapatkan kesempatan bermain di Chelsea. Manajer The Blues, Jose Mourinho baru dua kali menurunkan mantan pemain Newcastle United ini sebagai starter.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Mourinho lebih senang menurunkan Samuel Eto'o dan Fernando Torres di lini depan. Ini membuat rumor kepindahan pemain internasional Senegal ini semakin kencang.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Agen Ba, Ceylan Caliskan mengatakan kliennya berpeluang hengkang ke Turkish Super Lig. Besiktas dilaporkan menjadi salah satu klub yang berminat mendatangkan pemain 28 tahun ini.


"Saya sudah berbicara empat mata dengan Demba Ba. Dia ingin bermain di klub Turki. Saya belum bisa berkomentar banyak mengenai transfer ini," ucap Caliskan seperti dikutip
Soccerway
.


Jika kepindahan ke Turki terealisasi, ini akan menjadi negara keempat sepanjang karir Ba. Sebelumnya, pemain yang dikenal sebagai Muslim yang taat ini sempat bermain di Belgian Pro League, Bundesliga Jerman, dan Premier League Inggris.


Ba bergabung dengan Chelsea pada Januari 2013 dari Newcastle United. Di musim perdananya, dia sukses mencetak 6 gol dari 22 penampilan. Sayang, di musim 2013-14 ini Ba jarang mendapatkan kepercayaan.  Ba baru mencetak satu gol musim ini saat melawan The Blues menundukkan Schalke 3-0 di Liga Champions, 6 November 2013. (eh)


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya