Bidik Talenta Muda Argentina, Roma Langkahi Barcelona

Juan Iturbe
Sumber :
  • skysports

VIVAbola - Nama Juan Iturbe menjadi perbincangan hangat di bursa transfer belakangan ini. Bintang muda Hellas Verona itu kabarnya dibidik oleh sejumlah klub papan atas Eropa.

Sebelumnya, Barcelona disebut-sebut paling ngebet ingin mendapatkan jasa playmaker 20 tahun itu. Pelatih Gerardo Martino sangat terkesan dengan bakat yang dimiliki Iturbe.

Tapi, kini peminat servis Iturbe bertambah. Liverpool masuk dalam jalur perburuan, disusul pemuncak klasemen sementara Serie A saat ini, AS Roma.

Laporan Football Italia, Kamis, 14 November 2013, Giallorossi bahkan sudah mencuri start dengan mulai melakukan pendekatan kepada Iturbe dan FC Porto selaku pemilik sah sang pemain. Iturbe diketahui membela Verona dengan status pinjaman.

Musim ini, Iturbe telah delapan kali tampil untuk Verona dan menyumbang dua gol. Diperkirakan, harga lelang mantan pemain River Plate ini bakalan mencapai €14 juta atau setara Rp214 miliar.

LIVE MATCH: Susunan Pemain Juventus Vs Hellas Verona

Bagi Roma, kehadiran Iturbe diharapkan bisa menambah kreativitas lini tengah. Apalagi, musim depan mereka punya peluang besar untuk berlaga di Liga Champions. (art)

LIVE MATCH: Juventus 2 Kali Bobol Gawang Hellas Verona

Dybala membuka keunggulan Juve di menit 8.

img_title
VIVA.co.id
6 Januari 2016