Karier Cemerlang Para Mantan Bintang Real Madrid

Mesut Ozil pindah ke Arsenal
Sumber :
VIVAbola
Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal
- Penampilan gemilang ditampilkan para mantan bintang Real Madrid setelah meninggalkan Santiago Bernabeu. Pindah klub berpengaruh positif bagi sejumlah bintang Madrid seperti Gonzalo Higuain dan Jose Callejon di Napoli, Mesut Oezil di Arsenal dan Kaka di Milan.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman

Oezil kembali menemukan ketajamannya di Emirates Stadium dengan torehan tiga gol dan enam assist. Gelandang Jerman itu mengangkat Arsenal ke puncak klasemen sementara Premier League. Bukan hanya itu, penjualan kostum Oezil juga tercatat jadi yang tertinggi di Inggris.
Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek


Begitu pula dengan Higuain. Striker yang kerap dicadangkan di Madrid ini sejauh ini sudah mencetak 8 gol dari 14 laga bersama Napoli. Begitu pula dengan Callejon yang sudah membukukan tujuh gol dari 16 pertandingan.


Kaka juga kembali tersenyum di Italia meski sempat cedera di awal kedatangannya ke San Siro. Selalu menjadi pilihan utama di Milan, peluang gelandang 31 tahun itu masuk timnas Brasil untuk Piala Dunia 2014 terbuka lebar.


Hal yang sama juga dialami Ricardo Carvalho. Bek Portugal berusia 35 tahun itu selalu menjadi starter di seluruh pertandingan AS Monaco di Ligue 1 musim ini. Begitu pula dengan bek Raul Albiol yang selalu menjadi starter di 14 laga Napoli musim ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya