Kembali Cedera, Messi Kirim Pesan Lewat Facebook

Pemain Barcelona, Lionel Messi, menutup wajahnya dengan jersey
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea
VIVAbola -
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
Lionel Messi cukup tahu bagaimana memperlakukan para fansnya yang tersebar di penjuru dunia. Hal itu diperlihatkan Messi dengan mengirimkan pesan khusus bagi para penggemarnya menyusul cedera yang harus ia hadapi.

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Messi dipastikan bakal absen memperkuat Barcelona selama enam pekan. Bintang Argentina ini kembali mengalami cedera hamstring dan bakal absen hingga tahun baru nanti. Dihitung dari pra musim, ini menjadi cedera keempat bagi Messi.
Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa


Dalam pesannya yang disampaikan lewat facebook, Messi mengucapkan terima kasih atas dukungan para fans. Selain itu, dalam pesan ini, Messi juga berjanji untuk cepat pulih dan dapat kembali membantu rekan-rekannya di Barcelona. 


"Seperti yang Anda tahu, dalam beberapa pekan ke depan saya akan berusaha keras kembali pulih dari cedera ini. Bagi saya ini sangat sedikit mengecewakan karena tak dapat bermain bersama rekan setim saya," tulis Messi seperti dilansir Soccerway.


"Sekarang hal paling penting adalah pulih untuk dapat membantu rekan setim dan membayar dukungan besar kalian kepada saya. Terima kasih untuk simpati yang Anda berikan," lanjut striker lincah Blaugrana ini.


Kemungkinan besar, Messi baru akan dapat kembali memperkuat Blaugrana saat bersua pesaing terdekatnya, Atletico Madrid, pada 12 Januari 2014. Cedera ini juga memaksa Messi absen di dua laga pamungkas fase grup Champions League.


Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya