Basket NBA Kembali Pertemukan Beckham dengan Neymar

David Luiz, David Beckham, dan Neymar
Sumber :

VIVAbola - Apa jadinya jika dua bintang sepakbola beda generasi bertemu? Ya, bintang Barcelona, Neymar, kembali mendapat kesempatan bertatap muka dengan David Beckham yang kini telah gantung sepatu. Uniknya, pertemuan keduanya tidak di lapangan hijau tapi di sebuah pertandingan basket NBA.

Beckham dan Neymar memang menyempatkan diri menyaksikan duel panas Miami Heat kontra Milwaukee Bucks di American Airlines Arena, Rabu waktu setempat. Duel sendiri akhirnya dimenangkan Miami Heat 118-95 setelah sang bintangnya, LeBron James, mendulang poin tertinggi dengan 33 angka.

Bekcham kini tengah berada di Miami menyusul rencananya membangun sebuah klub MLS di kota tersebut. Sedangkan Neymar bersama timnas Brasil berada di Amerika Serikat (AS) guna melakoni laga persahabatan melawan Honduras yang akan digelar di Sun Life Stadium, Sabtu nanti.

Meski bukan yang pertama, namun kesempatan langka itu tak disia-siakan Neymar. Mantan penyerang Santos ini langsung menyapa Beckham dan minta foto bareng bersama legenda hidup The Three Lions itu.

Pele Dukung Neymar Jadi Kapten Brasil di Olimpiade

Rekan Neymar di timnas Brasil, David Luiz, yang juga hadir tak mau ketinggalan. Keduanya langsung mengapit Beckham untuk foto bersama. Begitu juga dengan bek Brasil, Thiago Silva, yang juga terhipnotis dengan nama besar Beckham.

Dalam kesempatan itu, Neymar yang juga diwawancari sebuah stasiun televisi mengaku senang dapat menyaksikan pertandingan NBA secara langsung. Melihat langsung Miami Heat bermain dianggap sebagai sebuah mimpi jadi kenyataan bagi Neymar.

Lihat berita menarik lainnya dengan mengklik tautan ini.

Jadwal Lengkap Penyisihan Grup Sepakbola di Olimpiade 2016
Striker Brasil, Neymar

Brasil Vs Afsel, Ini Bintang yang Bakal Curi Perhatian

Salah satu yang paling ditunggu adalah Neymar.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016