Pelatih Jerman: Italia, Si Serigala Berbulu Domba

timnas Italia
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Hasil Lengkap Laga Sepakbola Internasional Tadi Malam
- Pelatih Jerman, Joachim Loew, menilai Italia adalah tim yang tepat dalam persiapan mereka jelang Piala Dunia 2014.

Italia Jadi Korban Keganasan Jerman

Die Mannschaft memastikan langkah ke Brasil dengan sembilan kemenangan dari 10 laga kualifikasi Grup C. Jerman pun ingin menjajal Italia di San Siro hari Jumat, 15 November 2013.
Jerman Unggul 2 Gol Atas Italia di Babak I


Meski laga tersebut berada di tengah pekan pertandingan yang padat, Loew menegaskan laga melawan Azzurri adalah persiapan yang pas jelang turnamen pertengahan tahun depan.


"Tidak ada lawan yang lebih baik dari Italia pada laga persahabatan bulan November," ujar Loew, seperti dilansir Bild.


"Mereka adalah serigala berbulu domba karena anda tidak bisa memprediksi tim ini. Tak ada tim yang bisa mengubah permainan seperti mereka. Mereka adalah ilusionis," lanjutnya.


Loew lalu menuturkan tidak kalah puas dengan penampilan anak asuhnya. Pria modis berusia 53 tahun itu menyatakan Jerman akan tampil habis-habisan di laga nanti.


"Tingginya tensi laga ini tidak boleh mempengaruhi performa kami. Tim ini harus terus menjadi lebih dewasa, mengembangkan banyak aspek dari permainan kami," imbuh Loew.


Italia sendiri rebut tiket Piala Dunia 2014 setelah menjadi pemuncak Grup B dengan 22 poin. Tim asuhan Cesare Prandelli itu enam kali menang, empat kali imbang, tanpa merasakan kekalahan.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya